Tulus Rilis Video Dokumenter dan Album Monokrom Edisi Khusus

Agustinus Shindu Alpito    •    26 September 2016 10:44 WIB
musik indonesia
Tulus Rilis Video Dokumenter dan Album Monokrom Edisi Khusus
Tulus merilis video dokumenter yang menampilkan proses pembuatan album Monokrom. (Foto: Manajemen Tulus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang penampilannya di San Francisco, Amerika Serikat, pada 1 Oktober mendatang, Tulus merilis video dokumenter yang menampilkan proses pembuatan album Monokrom.

Video itu berdurasi singkat, 6 menit 59 detik. Tampak bagaimana aktivitas Tulus dan musisi pendukung di dalam studio. Disutradarai oleh Davy Linggar, video dokumenter itu turut menampilkan kegiatan rekaman Tulus saat di Praha, Republik Ceko.

Selain merilis video dokumenter, Tulus juga merilis album Monokrom edisi khusus dengan jumlah terbatas. Yang membedakan album edisi khusus dengan edisi reguler adalah kemasan kotak di dalamnya terdapat bukut lirik, buku foto dokumentasi.

(Baca juga: Arti AMI Awards Bagi Tulus)

Buku foto dalam album edisi khusus banyak memuat foto karya Davy Linggar, disempurnakan oleh karya foto dari Ardianto dan Sandy Adriadi. Album Monokrom edisi khusus hanya dijual melalui situs www.situstulus.com/toko



Nama Tulus juga masuk ke dalam empat nominasi AMI Awards 2016 yakni, Kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik (single Pamit), Kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik (Pamit - Tulus & Ari Renaldi), Kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik (Para Pemenang - RAN Feat. Tulus), dan Karya Produksi Terbaik (Pamit - Tulus Co).

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 akan digelar di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 28 September 2016.





(TIN)