Sajama Cut Luncurkan Video Musik Terdampar

Agustinus Shindu Alpito    •    22 September 2016 16:39 WIB
sajama cut
Sajama Cut Luncurkan Video Musik Terdampar
Sajama Cut (Foto: dok. SajamaCut)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik asal Jakarta, Sajama Cut, merilis video musik terbaru, Terdampar. Singel itu diambil dari kaset edisi terbatas yang dirilis pada pagelaran Record Store Day 2016.

Terdampar yang dibuatkan video musik kali ini adalah versi aransemen baru. Sajama Cut merekam ulang lagu yang aslinya terdapat dalam album debut mereka, Apologia.

Dalam proses pembuatan video musik, Sajama Cut menggandeng Telebising (terdiri dari Dmaz Brodjonegoro/TB Putera) sebagai sutradara, Goenrock sebagai director of photography, dan Lala Bohang sebagai talent.

Baca: Refleksi Kegundahan Sajama Cut

"Konsep video untuk millenials. Video gaya Instagram dengan visual yang menipu mata. Idenya sih karena sering lihat foto-foto makanan di media sosial yang selalu top angle. Kayaknya lucu kalau diaplikasikan ke video," ujar TB Putera dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Marcel Thee mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama mengagumi karya video TB Putera, hingga akhirnya terwujud kolaborasi.



"Gue lumayan nge-fans dengan video-video Vine TB Putera yang kreatif editan-editannya. Jadi waktu kita kemarin remake Terdampar, kita terpikir kenapa enggak kerjasama saja dengan dia untuk membuat sebuah video yang berkonsep kreatif. Syukur-syukur hasilnya seru banget. Keterlibatan yang lain, Dmaz, Lala, dan Goenrock benar-benar menambah unsur maut-nya video ini, menurut gue," ungkap Marcel Thee, vokalis Sajama Cut.

Proses pengerjaan video musik Terdampar hanya memakan waktu sekitar 10 jam. Dalam karier musiknya, Sajama Cut telah bekerja dengan beberapa musisi dan videografer dari Amerika Serikat, Inggris, Luxemburg, Jerman, Singapura, Jepang, Norwegia, Swedia, dan Belanda.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA