Malam Ini, Raisa akan Tampil Istimewa

Roni Kurniawan    •    07 Oktober 2016 13:38 WIB
raisa
Malam Ini, Raisa akan Tampil Istimewa
Raisa (Foto: Metrotvnews/Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Raisa Andriana akan melakukan konser di Kota Bandung pada Jumat (7/10/2016) malam. Konser tersebut merupakan rangkaian tur bertajuk "Oppo Raisa Handmade Tour" yang diselenggarakan di lima kota yakni, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Bertempat di Eldorado, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Raisa akan membawakan lebih dari 10 lagu untuk memanjakan para penggemarnya di Kota Kembang. Termasuk beberapa lagu yang terdapat di album ketiganya, Handmade.

Cerita di Balik Lagu di Album Handmade

"Tur ini sebenarnya menjadi cita-cita aku untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pendengar setia aku. Karena konsep spesial ini merupakan buah pikiran aku sendiri untuk turun langsung," ujar Raisa saat menggelar jumpa pers di Saka Bistro & Cafe, Jalan Karang Sari, Kota Bandung.

Raisa berharap para penggemarnya bisa mendapatkan pengalaman menyaksikan secara langsung pertunjukan yang berbeda. Mulai dari aransemen musik serta visual yang akan memanjakan penggemarnya.

"Semua lagu di album ketiga ada 11 lagu akan aku bawain. Terus juga ada singel di album pertama sama kedua, karena pendengar pasti ingin mendengarkan lagu-lagu di album itu," tuturnya.

Raisa akan tampil selama 1,5 jam, namun ia menginginkan lebih dari itu. Raisa ingin menyapa lebih lama lagi dengan para penggemarnya di Kota Bandung.

Raisa pun memberikan sedikit bocoran akan melakukan kolaborasi dengan pelajar dari SMPN 2 Bandung dalam sebuah lagu. Sementara itu, untuk lagu Percayalah yang biasa duet dengan Afgan, Raisa akan menggandeng para penonton untuk bernyanyi bersama.

"Tadinya mau sama Afgan juga, tapi dia juga ada jadwal bentrok. Jadi nyanyiin lagu itu nanti sama penonton," katanya.

"Oppo Raisa Handmade Tour" akan digelar selama satu bulan di Oktober 2016, yakni El Dorado, Bandung (7/10/2016), The Hall Surabaya (19/10/2016), UMM Dome Malang (22/10/2016), Best Western Hotel Solo (26/10/2016), dan Sahid Hotel Yogyakarta (29/10/2016).

Film Raisa Sempat Terganjal Perizinan di Amerika

Tiket konser Raisa di Bandung dibagi tiga kategori yakni, harga Rp175 ribu untuk festival, Rp500 ribu kelas VIP, dan Rp800 ribu untuk VVIP.

"Nanti kapasitas tempatnya itu sekitar 1.000 lebih dan tiket hingga sekarang ini 80 persen sudah terjual. Semoga sampai sebelum show bisa habis," kata Chairi selaku penyelenggara.




(ELG)