Ari Lasso Akan Bawakan Lagu Bernuansa Jazz di JTF 2016

Amaluddin    •    28 Agustus 2016 18:29 WIB
ari lasso
Ari Lasso Akan Bawakan Lagu Bernuansa Jazz di JTF 2016
Ari Lasso (Foto:Antara/Novrian Arbi)

Metrotvnews.com, Surabaya: Ari Lasso dipastikan turut memeriahkan perhelatan musik Jazz Traffic Fesival hari kedua yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, 28 Agustus.

Uniknya, mantan vokalis Dewa 19 ini akan membawakan lagu-lagunya yang telah diaransemen musisi jazz kawakan Barry Likumahua.

"Diundang tampil di Jazz Traffic Festival adalah sebuah kehormatan buat saya. Ini selain penghargaan juga tantangan buat saya mengaransemen lagu Ari Lasso menjadi agak jazzy," kata Barry.

Ari akan membawakan lagu-lagunya yang cukup familiar di telinga penikmat musik, di antaranya Misteri Ilahi, Mengejar Matahari, Hampa, dan Rahasia Perempuan.

"Mudah-mudahan penampilan saya bisa menghibur penonton, dan event JTF bisa jadi tonggak untuk menghidupkan kembali musik di Surabaya," kata Ari, pada kesempatan yang sama.

Barry sendiri juga akan tampil dengan membawakan hits milik Iwan Fals yang telah diaransemen menjadi jazz. Tak ketinggalan penampilan dari beberapa artis muda berbakat seperti Monita Tahalea, Eva Celia, dan Andien.

Selain itu, ada pula penampilan dari musisi senior Dwiki Darmawan yang akan berkolaborasi bersama Lea Simanjuntak.

Berdasarkan pantauan, pintu masuk Grand City Convex sudah muai dipadati penonton sejak pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, JTF 2016 hari pertama yang digelar kemarin juga cukup sukses dengan menampilkan penampilan dari Glenn Fredly, Fariz RM, GAC, Maliq dan D'Essentials, Idang Rasjidi, The Groove, Virzha dan masih banyak lagi.

 


(DEV)