Anggun Bersyukur Lagunya Puncaki Tangga Lagu di Amerika

Elang Riki Yanuar    •    26 November 2016 16:41 WIB
anggun c sasmi
Anggun Bersyukur Lagunya Puncaki Tangga Lagu di Amerika
Anggun (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggun kembali membuktikan kiprahnya di dunia musik Internasional. Lagu Anggun yang berjudul Sadeness Part II berhasil menduduki puncak tangga lagu US Billboard Dance Album.
Sadeness Part II merupakan lagu Enigma yang berkolaborasi dengan Anggun.

"Saya sangat gembira melihat kesuksesan album Enigma di Amerika. Saya membawakan tiga buah lagu pada album tersebut termasuk singel pertama," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

Anggun sebelumnya pernah bertengger di tangga lagu Billboard lewat lagu Snow On The Sahara yang menempati posisi Top 15 pada Dance Chart dan posisi Top 20 pada Pop Chart.

Anggun masih menjadi artis wanita Indonesia yang pernah mencapai posisi tangga lagu teratas di Amerika. Anggun bersyukur kerjasamanya dengan Enigma menorehkan prestasi internasional.

"Saya sangat gembira melihat kesuksesan album Enigma di Amerika. Saya membawakan tiga buah lagu pada album tersebut termasuk singel pertama," ujarnya.

"Album ini telah menduduki tangga lagu di iTunes di lebih dari 40 negara, termasuk posisi teratas di beberapa negara, ini benar-benar menakjubkan. Bekerjasama dengan Enigma sudah pasti merupakan salah satu pencapaian karier terbaik saya selama ini," tutup Anggun.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA