Raisa Deg-degan Tampil dalam Handmade Tour 2016 di Kota Solo

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Oktober 2016 12:36 WIB
raisa
Raisa Deg-degan Tampil dalam Handmade Tour 2016 di Kota Solo
Raisa (Foto: Metrotvnews.com/Shindu))

Metrotvnews.com, Solo: Penyanyi solo Raisa akan menggelar konser di Solo pada Rabu (26/10/2016) bertempat di Hotel Best Western Premier. Solo merupakan kota ke-empat dari lima kota yang disambangi Raisa dalam rangkaian Handmade Tour 2016.

Lima kota yang masuk dalam Handmade Tour 2016 adalah‎ Bandung (17 Oktober), Surabaya (19 Oktober), Malang (22 Oktober), Solo (26 Oktober), dan Yogyakarta (29 Oktober).

Solo bisa dibilang menjadi kota yang cukup "spesial" bagi Raisa. Pasalnya, pelantun Kali Kedua itu terbilang jarang tampil di Solo.

"Aku deg-degan sama Solo, karena jarang ke sini. Beda dengan kota-kota lain karena sering aku sering datangi. Aku enggak tahu bagaimana antusiasme di Solo, ternyata lebih antusias karena aku jarang ke sini," kata Raisa kepada Metrotvnews.com, Rabu (26/10/2016).

Jelang penampilannya di Solo, Raisa melakukan sejumlah aktivitas promosi‎. Dari situ terasa antusiasme YouRaisa (penggemar Raisa) yang begitu besar.

"Kemarin aku visit store Oppo, ke ticket box, terus promo radio, ramai banget YouRaisa yang datang, itu menandakan antusiasme yang bagus‎."

Metrotvnews.com berkesempatan melihat langsung Handmade Tour 2016 seri Solo. Tim produksi terbilang baik dalam menyiapkan konser ini. Peralatan teknis, mulai dari tata suara hingga dekorasi visual diboyong dari Jakarta. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas konser tetap prima di tiap kota yang disambangi.

Tiket dijual dalam tiga kategori, yaitu Festival Rp175 ribu, VIP Rp560 ribu, dan VVIP Rp890 ribu. Tiket dapat dibeli secara langsung di lokasi konser, juga di Sunny Gelato, dan Killing Mie, atau secara daring melalui situs www.elevenia.com.


(ELG)

Di Balik Balada Cinta Geisha

Di Balik Balada Cinta Geisha

6 days Ago

Pada tahun ini, Geisha telah berusia 14 tahun. Sejauh ini mereka konsisten menghadirkan balada …

BERITA LAINNYA