Abenk Alter Lepas Singel Aura

Agustinus Shindu Alpito    •    28 November 2016 11:15 WIB
musik
Abenk Alter Lepas Singel Aura
Abenk Alter (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Abenk Alter, mantan vokalis grup musil Soulvibe yang kini tengah merintis karier solo, merilis singel baru bertajuk Aura.

Aura merupakan lagu yang dimuat dalam album kompilasi #PopHariIni. Sebuah kompilasi yang melibatkan musisi-musisi hebat, dari Maliq & D'essentials, Barasuara, Lala Karmela, White Shoes & The Couples Company, Hivi, Kunto Aji, Mocca, dan LaidThis Nite.

Singel ini sangat personal bagi Abenk, terinspirasi dari sosok anak pertamanya yang bernama Aura Suri.

"Berangkat dari kenangan pertama kalinya melihat dan memeluk putri pertama saya, Aura Suri, satu tahun yang lalu. Sejak itu pandangan saya tentang ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ berubah. Ditambah lagi perjalanan dan perjuangan panjang yang telah saya dan istri saya lewati untuk mendapatkan Aura Suri, melalui berbagai macam tindakan medis dan akhirnya berhasil lewat program bayi tabung,” ungkap Abenk.

Abenk lantas menggandeng musisi Randy MP mewujudkan inspirasi musiknya itu.

Sebelumnya, Abenk lebih dulu mencuri perhatian melalui album debut Selamat Datang. Dari album itu lahir sejumlah hit, di antatanya Lain Waktu, Sekarang, dan Pinangan.

Ini adalah single terbaru Abenk setelah ia meluncurkan album debutnya Selamat Datang. Album yang dirilis sejak tahun 2014 yang lalu menciptakan banyak hit single, dari Lain Waktu, Sekarang, dan Pinangan.





(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA