Rilis Singel Baru, Dias Gandeng Produser Tulus

Agustinus Shindu Alpito    •    12 April 2018 00:08 WIB
musik indonesiasingel baru
Rilis Singel Baru, Dias Gandeng Produser Tulus
Diastika (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)

Jakarta: Penyanyi pop-jazz Diastika melepas singel baru berjudul Kesempatan. Singel itu ditulis sendiri oleh Dias dan kemudian diproduseri oleh Ari Renaldi, sosok yang juga dikenal sebagai produser dan penata musik Tulus.

“Aku tahu Bang Ari very talented. Sebetulnya pengin kerja bareng. Dari duduk di studio, Bang Ari langsung tanya aku suka lagu seperti apa. Bang Ari cari personality Dias. Jadi lagunya benar-benar (sesuai dengan) saya,” kata Dias dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, pada Rabu, 11 April 2018.

Kesempatan lahir dari pengalaman personal Dias. Saat dia menemukan laki-laki yang memikat, namun belum mendapat kesempatan mengenal lebih jauh.

“Lagu ini soal pengalaman aku ketemu seorang cowok, tapi pas ketemu ngga ada kesempatan berkenalan lebih jauh. Pas pulang aku ambil gitar dan bikin lagu,” ungkap Dias.

Nama Dias mulai dikenal di dunia musik Indonesia pada 2016. Kemudian Dias memiliki kesibukan lain sebagai arsitek dan tinggal di Amerika Serikat. Pada 2016, Dias sempat tampil di berbagai pentas musik jazz, termasuk di Java Jazz Festival dan di klub jazz Motion Blue Jakarta.

Pada tahun ini Dias juga berencana melanjutkan studi master bidang arsitektur di Harvard University. Meski sibuk, Dias mengaku tidak akan lepas dari dunia musik.  Singel Kesempatan dapat didengar melalui beragam layanan streaming musik digital.

 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 week Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA