Virzha Mengaku Banyak Belajar dari Ahmad Dhani

Cecylia Rura    •    24 Mei 2018 10:40 WIB
album barumusik indonesia
Virzha Mengaku Banyak Belajar dari Ahmad Dhani
Virzha (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Panggung ajang pencarian bakat Indonesian Idol tampaknya menjadi tangga kesuksesan bagi seorang Virzha. Penyanyi berdarah Aceh ini bertemu dengan sosok Ahmad Dhani dan menjadikannya sebagai salah satu sumber inspirasi dalam bermusik.

"Dia itu (Ahmad Dhani), aku banyak belajar dari dia, musik khususnya. Dia (memberikan) banyak sekali influence dan referensi yg tidak aku ketahui sampai kadang-kadang subuh masih ngobrol. Jadi banyak banget ya, gimana cara produce, banyak," papar Virzha kepada Medcom.id saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

Hingga saat ini Virzha masih menjaga hubungan baik dengan pentolan grup musik Dewa itu.

"Terus masih berhubungan sampai sekarang, ya pertemanan biasa kayak teman bahas musik," kata Virzha.

Pada bulan Mei ini, Virzha baru menelurkan satu album baru dengan judul Kedua. Dalam album ini, Virzha membawakan satu buah lagu Dewa berjudul Separuh Nafasku.

Album ini berisikan 11 nomor lagu, di mana sembilan nomor lagu ditulis sendiri oleh Virzha.

Kembali lagi, perilisan album Kedua ini juga sebagai bentuk komitmen Virzha bermusik. Oleh sebab itu, meski nama "Idol" kerap menempel di belakang nama Virzha, ia tidak keberatan karena melalui panggung tersebut ia bisa menjadi penyanyi seperti sekarang ini.

"Enggak, kedepannya enggak mungkin pakai title Idol terus karena acaranya kan sudah abis. Karierku akan terus berjalan dan nama Virzha bisa dikenal independen," ungkapnya.


 




(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA