Beredar Rumor Salah Satu Anggota Babymetal Keluar

Cecylia Rura    •    11 Mei 2018 15:03 WIB
musik internasional
Beredar Rumor Salah Satu Anggota Babymetal Keluar
Babymetal (Foto: Salutemag)

Jakarta: Trio Babymetal dirumorkan akan kembali kehilangan salah satu personelnya. Dilaporkan NME, Yuimetal dikabarkan akan keluar dari band metal asal Jepang tersebut.

Pemilik nama asli Yui Mizuno itu dikabarkan tak ikut tampil dalam tur musik Babymetal di Kansas City awal pekan ini. Belum ada keterangan resmi yang diberikan terkait absennya Yuimetal saat itu. Sehingga para penggemar berspekulasi ia akan keluar dari Babymetal.

Kedua personel Babymetal, Su-metal dan Moametal dikabarkan menggunakan dua penari tambahan dalam aksi panggung mereka di Uptown Theater.

Sebelumnya, Yuimetal juga sempat absen dalam penampilan Babymetal di Jepang pada Desember tahun lalu. Saat itu, ia dikabarkan sakit. Kali ini, ketidakhadiran Yuimetal menjadi absen kedua.

Di awal pekan ini, Babymetal baru merilis singel terbaru berjudul Distortion. Ini merupakan materi lanjutan dari Revelation yang dirilis bulan lalu.

"Lagu baru berjudul Distortion menggali tentang sisi gelap yang tidak terungkap, apocrypha, legenda tujuh roh logam di mana kekuasaan berubah melalui ruang dan waktu," dikutip dari keterangan resmi Babymetal melalui NME.

 




(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA