Danilla Rilis Singel Baru, Kalapuna

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Oktober 2016 13:34 WIB
danilla
Danilla Rilis Singel Baru, Kalapuna
Danilla (Foto: MI/Atet)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi solo asal Jakarta, Danilla, merilis materi baru dari album yang akan dirilis mendatang. Lewat singel bertajuk Kalapuna itu, Danilla mengangkat kegundahan seputar hubungan asmara.

“Pernah enggak merasakan sebal ketika tiba-tiba berhenti menyukai orang yang selama ini disukai. Kok bisa sih gue enggak demen lagi sama orang ini? Tapi penginnya gue saja yang enggak demen, lo jangan enggak demen sama gue,” tutur Danilla memberi gambaran gamblang soal Kalapuna.

Kalapuna direkam di Ruang Waktu Studio dan sum it! Studio. Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Aldi Nada Permana. Pada singel ini Danilla bukan saja bertindak sebagai penyanyi, namun juga bermain keyboard dan synthesizer. Sementara untuk instrumen gitar dan bass diisi oleh Lafa Pratomo, dan kendali drum dipegang oleh Dimas Pradipta.

Dalam wawancara dengan Metrotvnews.com beberapa waktu lalu, Danilla mengungkapkan bahwa album keduanya akan lebih menunjukkan sisi gelap kehidupan Danilla.

"Karena saya narsis dan egois, isi album kedua saya adalah hal buruk dari sifat saya dan saya inginshare ke semua orang. Temanya lebih kepada itu, Danilla seorang yang tidak baik. Ketidakbaikan saya itu saya tuangkan lewat mood aransemen dan lirik,” kata Danilla.

Kalapuna sudah dapat didengar melalui berbagai layanan streaming musik digital.




(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA