Shae Belajar Banyak Hal dari Bruno Mars

Elang Riki Yanuar    •    29 November 2016 13:16 WIB
bruno mars
Shae Belajar Banyak Hal dari Bruno Mars
Shae, Andini dan Roy Ricardo (Foto: dok. warnermusicindonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shae mengaku begitu menggemari penyanyi Bruno Mars. Sebagai sesama musisi, Penyanyi bernama asli Sheryl Geting ini belajar banyak hal dari penyanyi yang baru merilis album bertajuk 24K Magic itu.

Shae mengikuti betul perjalanan Bruno Mars sejak pertama memulai karier hingga sekarang. Tak heran, Shae tahu beberapa perubahan musik yang dimiliki pelantun Grenade tersebut.

"Ketika album pertama, dia seolah-olah sangat romantis. Tapi di album kedua, seolah seperti nampar-nampar kita, ternyata dia tidak hanya romantis. Dia juga seksi. Lalu dia bawa sex appeal yang dulu dia pernah tonjolkan di album barunya ini. Kita dibawa ke era dulu, ada elektro tahun 70-an," kata Shae saat ditemui di Central Park, Jakarta.

"Banyak banget hal yang bisa dipelajari dari Bruno Mars. Aku sendiri belajar bagaimana cara dia manggung, atau bagaimana membuat musik dari dia. Transisi dia di setiap album juga aku pelajari," lanjutnya.

Saking mengidolakannya, pelantung Sayang ini selalu menyelipkan salah satu Bruno setiap tampil. Seperti yang Shae lakukan saat acara Flash Mob Bruno Mars 24K Magic yang diselenggarakan Warner Music Indonesia. Selain membawakan lagu-lagu Bruno Mars bersama Andini dan penyanyi rap, Roy Ricardo, Shae menantang penonton melakukan flash mob diiringi lagu Bruno Mars.

"Sebulan yang lalu singel ini keluar dan responsnya sangat bagus, hasilnya menjadi nomor satu di iTunes. Penggemar ditantang menyajikan cara-cara bernyanyi lagu 24K Magic dengan melakukan flashmob lalu diunggah ke media sosial. Dengan meramaikan media sosial #24KMagicIndo harapannya bisa dilirik sama sehingga dia mau datang ke Indonesia," kata Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo.

"Senang banget bisa tribute untuk Bruno Mars. Setiap manggung aku pasti bawakan lagu Bruno Mars. Sebuah kebanggaan juga buat aku bisa satu label sama dia, meski berbeda wilayah," tutup Shae.




 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA