Konser Julio Iglesias di Bali Dibatalkan

Antara    •    09 November 2016 13:21 WIB
julio iglesias
Konser Julio Iglesias di Bali Dibatalkan
Julio Iglesias (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Bali: Konser musik bertajuk "World Tour" Julio Iglesias yang rencananya diselenggarakan di Pulau Peninsula, kawasan wisata internasional Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (12/11) batal.

"Dengan sangat menyesal kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa penyanyi berkaliber internasional (Julio Iglensias) batal manggung di Nusa Dua," kata Abby Krisnamurti, seorang panitia penyelenggara konser musik dari Trans Event kepada media, di Nusa Dua, Bali.

Ia mengatakan, pihak manajemen Julio Iglesias tidak memberi alasan secara rinci mengapa mereka mendadak menyatakan membatalkan konsernya ke Nusa Dua, Bali. Ternyata, Julio juga membatalkan konsernya di Selandia Baru.

"Kami selaku promotor telah siap 100 persen untuk mengadakan kegiatan tersebut, segala sesuatu persiapan logistik dan technical production serta hospitality telah dipersiapkan secara matang sesuai permintaan Julio. Termasuk juga semua vendors dan hotel sudah siap menyambut mereka," ujarnya.

Promotor sangat kecewa dengan sikap Julio karena kehadiran mereka di pentas musik akan mampu menyedot penonton dan berharap menambah kunjungan wisatawan ke Bali.

"Pembatalan ini justru kami ketahui pada saat komunikasi dengan pihak Four Season Hotel yang telah menyampaikan bahwa manajemen Julio Iglesias telah membatalkan reservasi hotel pada 10-15 November 2016," ucapnya.

Abby Krisnamurti mengatakan alasan pembatalan dari Julio sampai saat ini belum disebutkan dengan jelas. Mereka hanya melalui media telekonferensi menyatakan penjelasan bahwa mereka minta maaf dan menyesal belum bisa manggung di Bali.

"Mengenai proses pengembalian tiket akan dijelaskan secara langsung oleh pihak dari manajemen tiket Cognitix. Kami akan mengembalikan 100 persen dari harga tiket tersebut," katanya.
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA