Raisa Bentuk Tim Produksi Musik Bersama Dipha Barus dan Marco Steffiano

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Februari 2018 19:35 WIB
raisa
Raisa Bentuk Tim Produksi Musik Bersama Dipha Barus dan Marco Steffiano
(kanan ke kiri) Dipha Barus, Raisa, Ardyanto Pratono, Marco Steffiano (Foto: medcom/shindu)

Jakarta: Penyanyi solo Raisa membentuk tim produksi musik bersama Dipha Barus dan Marco Steffiano. Tiga produser ini berada di dalam tim Juni Studio, lini bisnis baru Juni Records, label yang juga dibentuk Raisa bersama Adryanto Pratono.

"Aku tahun ini mencoba jadi produser," kata Raisa dalam jumpa pers di kantor Juni Records yang terletak di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Kamis, 22 Februari 2018.

Tim produser Juni Studio bisa dibilang diisi nama-nama terbaik di bidangnya. Seperti diketahui, Marco sempat menjadi produser album Handmade milik Raisa. Sedangkan Dipha, dikenal menghasilkan ragam hit yang berbasis musik elektronik.

"Kami membuka diri untuk musisi lain, kami punya list produser kelas A, mereka semua pernah dapat AMI Awards. Menurut saya ini menarik banget," ujar Ardyanto Pratono, Direktur Juni Records.

Dalam jumpa pers yang sama, Dipha juga menjelaskan bahwa tim produksi lagu ini terbuka untuk beragam musisi dari berbagai genre, bahkan tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan musisi-musisi pendatang baru.

Selain bekerjasama dalam Juni Studio, Dipha juga bekerjasama dengan Juni Records dalam hal perilisan materi-materi musiknya.

(kanan ke kiri) Dipha Barus, Raisa, Ardyanto Pratono, Marco Steffiano.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA