Harry Styles Ungkap Musisi Paling Berpengaruh Baginya

Cecylia Rura    •    29 November 2017 08:00 WIB
harry styles
Harry Styles Ungkap Musisi Paling Berpengaruh Baginya
Shania Twain dan Harry Styles (Foto: gettyimages)

Jakarta: Terjawab sudah rahasia Harry Styles yang selama ini tampil memukau lewat suara dan gayanya yang stylist. Dalam wawancara eksklusif bersama ET Online, Harry mengungkapkan sosok bintang yang sangat berpengaruh baginya, baik itu musik maupun gayanya yang dikenal ikonik.

"Aku rasa dalam dunia musik dan fesyen, Shania Twain memiliki pengaruh besar bagiku, dia luar biasa," ungkap Harry saat ditemui di sela acara Victoria's Secret di Shanghai.

Pernyataan Harry semakin dibenarkan oleh foto yang menampakkan Harry mengenakan pakaian bercorak cheetah dan boots hitam. Ia juga sempat mengenakan jaket dengan bahan yang sama dikenakan Shania.

Di kesempatan yang sama, Harry juga mengungkapkan rasa senang ketika pertama kali berada di Shanghai dan tampil di acara televisi yang paling dinantikan.

"Sangat menyenangkan, ini adalah acara fashion show pertama yang aku ikuti. Aku rasa ini akan menyenangkan," lanjut Harry.

Baginya, belum pernah sekalipun menjadi bagian dari sebuah pagelaean besar seperti Victoria's Secret dan ini merupakan sebuah keberentungan baginya bisa ikut tampil dalam acara bergengsi ini.


(ELG)