David Foster Puji Anggun, Sandhy Sondoro dan Yura Yunita

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Maret 2018 20:15 WIB
konser musik
David Foster Puji Anggun, Sandhy Sondoro dan  Yura Yunita
Jumpa pers konser Hitman: David Foster & Friends di JW Marriott, Rabu, 21 Maret 2018 (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)

Jakarta: David Foster kembali menggelar konser di Indonesia, kali ini bertajuk Hitman: David Foster & Friends. Konser ini akan digelar di Surabaya (22 Maret 2018) dan Karanganyar (24 Maret 2018). Di Surabaya, konser ini akan digelar di Dyandra Conevntion Center, sedangkan di Karanganyar konser akan digelar di bekas pabrik gula De Tjolomadoe.

Sesuai judul konser, David Foster tidak tampil sendirian. Turut hadir pula Brian McKnight, Anggun Cipta Sasmi, Sandhy Sondro, Yura Yunita dan Dira Sugandi.

Dalam jumpa pers di JW Marriott, Surabaya, Rabu, 21 Maret 2018, David Foster memuji talenta-talenta Indonesia yang turut berkolaborasi dalam konsernya kali ini.

“Yura talenta luar biasa,” kata David. Lantas musisi asal Kanada itu memuji juga Sandhy Sondoro,  “Dia salah satu penyanyi terbaik di Indonesia, akan luar biasa melihat dia di panggung.”

Mendengar pujian dari legenda hidup David Foster, Yura dan Sandhy merasa terhormat.

“Saya bisa tampil sama-sama David Foster, Brian McKnight, Yura, Dira, Anggun, ini seperti mimpi menjadi nyata,” kata Sandhy.

Pujian terhadap talenta para penyanyi di Indonesia bukan saja datang dari David Foster, Brian McKnight juga merasakan hal sama.

“Fantastik, orang di sini pada suka musik, setiap saya ke sini saya melihat penyanyi-penyanyi muda yang luar biasa," ujar Brian.

Antusias terhadap konser Hitman: David Foster & Friends di dua kota terbilang cukup tinggi. Hal itu ditandai dengan tiket yang terjual habis untuk konser di De Tjolomadoe. Di Surabaya, tiket sudah terjual sebanyak 91 persen, total tiket yang dijual untuk konser di Surabaya sebanyak 3.500 kuota, terbagi dalam empat kelas, yaitu Diamond Rp5 juta, Platinum Rp2,5 juta, Gold Rp1,5 juta dan Festival Rp600 ribu.


 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA