Alasan Glenn Fredly Gelar Konser Persembahan untuk Slank

Elang Riki Yanuar    •    04 Agustus 2017 08:00 WIB
slankglenn fredly
Alasan Glenn Fredly Gelar Konser Persembahan untuk Slank
konser #ARTpresiasi Glenn Fredly untuk Slank (Foto: dok. bumientertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Glenn Fredly kembali menggelar konser apresiasi untuk musisi lain. Tahun, Glenn mempersembahkan konser untuk grup Slank.

Bukan tanpa alasan Glenn memilih Slank sebagai musisi yang dia apresiasi. Perjalanan Slank yang mampu bertahan lebih dari 30 tahun dianggap menjadi tonggak musik yang mewakili generasi muda.  

"Slank adalah band terbaik dan merupakan garda terdepan musik Indonesia. Lirik lagu yang tegas nan lugas, tajam, membumi, kritis, gaya khas mereka yang ‘slengean’ dan musik (rock) yang mampu diterima semua kalangan pecinta musik dinilai sangat mewakili keresahan generasi muda lintas generasi, bahkan masih sangat relevan untuk gaya hidup generasi millenials yang modern saat ini," jelas Bumi Entertainment selaku promotor konser dalam keterangan tertulisnya.

Konser yang diberi tajuk #ARTpresiasi Glenn Fredly untuk Slank akan diselenggarakan di Gandaria City Hall pada 30 September 2017. Karya-karya terbaik Slank akan digubah menjadi sesuatu yang berbeda.

"Eksistensi Slank di dunia musik belum dan sangat sulit ditandingi oleh musisi-musisi lain di Indonesia, apalagi fakta fanbase musik terbesar di Indonesia adalah Slankers. Slank benar-benar legenda hidup sejati. Indonesia sudah sepatutnya bangga Slank dilahirkan di Tanah Air tercinta ini sehingga dinilai sangat berharga untuk menjadi musisi kedua dalam konser persembahan Glenn Fredly tahun ini," lanjutnya.

Tiket konser #ARTpresiasi Glenn Fredly untuk Slank akan dijual mulai tanggal 5 Agustus 2017.

Tahun lalu, Glenn mempersembahkan konser untuk Ruth Sahanaya. Konser persembahan Glenn untuk musisi lain rencananya dia buat pada setiap dan digelar pada 30 September. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan hari lahir Glenn.



 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA