Pengalaman Pertama Tulus Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Elang Riki Yanuar    •    19 Agustus 2016 20:00 WIB
tulus
Pengalaman Pertama Tulus Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat
Tulus (Foto: Metrotvnews.com/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tulus didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat penyanyi anak-anak di sebuah televisi swasta. Dalam acara ini, Tulus akan bersanding dengan Beby Romeo dan Agnez Mo di bangku juri.

Tulus mengaku antusias ingin segera melihat bakat-bakat muda Indonesia. Apalagi, sebelumnya dia tidak pernah menjadi juri ajang pencarian bakat.

"Waktu ditawari sangat tertarik karena belum pernah jadi juri. Tidak hanya senang, tapi lebih ke bangga. Banyak anak Indonesia berbakat. Dan ini akan membawa berita baik untuk musik Indonesia," kata Tulus dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com

Usia penyanyi yang akan ikut antara 9 hingga 15 tahun. Karena ajang pencarian bakat menyanyi, pelantun Sepatu ini tentu mencari anak-anak yang pandai bernyanyi. Khususnya yang memiliki suara unik.

"Kriteria murni dari suara. Namanya anak-anak kan mayoritas peserta masih deg-degan. Sedikit bikin saya merinding saya akan mencet (tombol suka). Nanti saya cari cara komunikasi dengan anak-anak agar mudah berhubungan dengan anak," ucapnya.

Tulus tak mau terlalu memposisikan diri sebagai juri. Dia ingin lebih banyak berperan sebagai pelatih dan mentor bagi peserta.

"Saya mendampingi dan berbagi ilmu. Alasan saya tertarik bergabung di sini saya penasaran bagaimana bakat anak Indonesia. Tidak ada yang lebih menarik ketika mendengar anak-anak bernyanyi dengan hati yang masih bersih," ujarnya.


(ELG)