Fisikamatematika Rilis Album Debut Properties Dementia

Agustinus Shindu Alpito    •    12 April 2018 17:11 WIB
album barumusik indonesia
Fisikamatematika Rilis Album Debut Properties Dementia
Ilustrasi visual FIsikamatematika (Foto: Fisikamatematika)

Jakarta: Duo elektronik Fisikamatematika merilis album debut berjudul Properties Dementia. Fisikamatematika menyebut album ini sebagai perkawinan antara rock alternatif dengan electronic synthesized analog.

Properties Dementia lahir dari pengendapan musikal antara JohnJohnnyJoanna (sound designer/programming) dan RyanGajah (drum sampler/beatmaker) atas kehidupan di sekitar dari sisi sadar-tidak sadar, perihal sosialis-borjuis, tabu-penuh tipu daya, moderat-barbar dan hal-hal tentang kekacauan emosi.

Duo ini tidak sendirian, mereka mengajak serta beberapa pihak untuk menyelesaikan Properties Dementia. Hasilnya, kolaborasi dalam beberapa track. Subsconscious yang diiringi layer vokal Prof. Dr Iwanto Believe, track Colors featuring BSTRD, track Devious featuring Mellanium dan Teenage Love and Broken Heart yang di-remix oleh Goodnight Electric.

Mereka juga melibatkan beberapa nama lain dalam album ini, di antaranya Sunmantra, RobotSmith dan Adhvrma.

Versi rilisan fisik album dirilis oleh Pas Pas Record. Sebelum merilis album penuh perdana Properties Dementia, Fisikamatematika pernah merilis album mini bertajuk Pilihan Ganda pada 2017.






 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 week Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA