Seringai Rilis Singel Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    29 Juni 2018 11:44 WIB
Seringaisingel baru
Seringai Rilis Singel Baru
Seringai (Foto: Facebook Seringai)

Jakarta: Grup cadas Seringai merilis singel baru berjudul Selamanya. Singel ini berasal dari album baru Seringai yang akan segera dirilis.

Sejauh ini, Seringai belum membocorkan judul album baru mereka. Namun, dalam beberapa kesempatan Seringai menjelaskan tema besar album itu.

“Judul belum dipikirkan, tetapi temanya passion. Karena kami sudah 16 tahun, terus kami melhat apa yang membedakan dengan Seringai di tahun 2002 dan 2018, ternyata enggak ada bedanya. Sama saja. Kenapa bisa sama saja? Karena passion. Kami selalu menganggap kami memang terlahir untuk melakukan ini. Kayaknya passion oke juga untuk jadi tema utama,” kata gitaris Ricky Siahaan pada Maret 2018.

Pada kesempatan lain, drummer Edy Khemod memastikan album baru Seringai akan dirilis setelah momen Lebaran 2018. Khemod juga membeberkan apa saja yang mereka bicarakan dalam lagu-lagu di album terbaru.

“Menurut kami momennya tepat, menjelang Pilpres (Pemilihan Presiden). Gue sudah merasa dari tahun lalu, tahun sekarang, tahun depan pasti tambah nyebelin lagi. Tentang hoax, tentang perpecahan rasis, akhirnya kami bicarakan," ungkap Khemod

Selain itu, album terbaru Seringai juga memperdengarkan kolaborasi dengan penyanyi Danilla.

Selamanya sudah tersedia dalam berbagai layanan streaming musik digital. Seringai terakhir kali merilis album studio pada 2012, berjudul Taring.



 




(ASA)