Franz Ferdinand Tampil di Jakarta dan Bali Akhir Pekan Ini

Cecylia Rura    •    27 November 2018 10:00 WIB
konser musikagenda musik
Franz Ferdinand Tampil di Jakarta dan Bali Akhir Pekan Ini
Franz Ferdinand (Foto: via NME)

Jakarta: Grup musik indie-rock asal Skotlandia, Franz Ferdinand akan menggelar konser Indonesia Tour 2018 di dua lokasi yakni Jakarta dan Bali. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur mereka dalam rangka promosi album terbaru.

Mereka dijadwalkan tampil di Jakarta pada 30 November 2018 di Tennis Outdoor, GBK Senayan. Panggung mereka akan dibuka dengan aksi sejumlah musisi lokal di antaranya Fourtwnty, Elephant Kind, dan Barasuara. Konser ini dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Franz Ferdinand akan menggelar konser di Bali pada 2 Desember di Potato Head Club. Felix Dickinson, Sunset People Project (Ridwan G, Shawn, dan Heru), Sunmatra (Live), serta Seabass membuka panggung Franz Ferdinand di Bali. Konser ini dibuka pada pukul 17.00 WITA.

Pihak promotor Stellar Events mengungkapkan, band rock yang berjuluk The Best British Group itu telah dinantikan oleh penonton indie-rock. 

"Mereka selalu menjadi band yang mengesankan ketika manggung, memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan 'wow' faktor dari para penggemarnya saat menonton kosernya. Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya di depan para fans setianya nanti," papar Reza Prawiro, Direktur Stellar Events dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Soal tiket konser, pihak promotor bekerja sama dengan Go-Tix yang dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek. Pembelian juga dapat dilakukan melalui laman daring www.go-tix.id.

Ini merupakan kali kedua Franz Ferdinand menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat mampir ke Tanah Air pada 14 November 2009.




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA