Sore Perdana Soundrenaline 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    09 September 2017 16:43 WIB
soundrenaline
Sore Perdana Soundrenaline 2017
Hari pertama Soundrenaline 2017 (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Bali: Meski Matahari masih menyengat, penonton Soundrenaline 2017 tetap antusias melihat aksi pembuka dari Efek Rumah Kaca dan Float. Seperti tahun sebelumnya, festival ini digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Tampil di waktu bersamaan, sekitar pukul 16.00, Float mengisi arena Amphiteatre, sebuah panggung intim lengkap dengan tempat duduk dan atap. Tata suara di panggung ini sangat baik, penampilan Float dengan format band terasa maksimal.

Sedangkan Efek Rumah Kaca tampil di panggung luar ruangan. Panas matahari tidak menyurutkan niat penggemar mereka untuk menonton dan bernyanyi bersama. Sayangnya, sosok Adrian tidak muncul di atas panggung. Pada tahun lalu, Efek Rumah Kaca tampil di Soundrenaline dengan formasi lengkap.

Di dua panggung lain, tampil Piston yang berkolaborasi dengan Rey dari Kelompok Penerbang Roket. Juga tampil juga Scared of Bums di panggung utama.


Hari pertama Soundrenaline 2017 (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Dalam aksinya, Float membawakan seluruh lagu hit mereka, mulai dari Surrender, Pulang, Indahnya Hari Itu, dan Sementara.

Usai Float tampil, kemeriahan sore perdana Soundrenaline 2017 dilanjutkan dengan penampilan Danilla, pada lokasi yang sama. Sementara pada panggung Burst yang dibuka dengan penampilan Efek Rumah Kaca, diteruskan oleh penampilan Scaller.

Pada hari ini tampil pula puluhan artis lain di antaranya Andien, Tulus, Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati! Dipha Barus, Naif, Jet, Mew, Burgerkill, Seringai, dan Bottlesmoker.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA