Traxkustik Pop Dibarengi Peluncuran Album Baru Maliq & D'Essentials

Anindya Legia Putri    •    21 Mei 2017 19:20 WIB
festival musik
Traxkustik Pop Dibarengi Peluncuran Album Baru Maliq & D'Essentials
Traxkustik digelar berbarengan dengan peluncuran album baru Maliq & D`Essentials (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Tangerang: Ajang musik bertajuk Traxkustik Pop kembali digelar. Acara ini terasa lebih spesial karena 101.4 Trax FM Jakarta dan PopHariIni.com mempersembahkan Traxkustik berbarengan dengan peluncuran album baru Maliq & D'Essentials, Senandung Senandika.

Bertempat di Downtown Walk Unity Stage Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu, 21 Mei 2017, Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika tak hanya menampilkan Maliq & D'Essentials, tapi juga dimeriahkan Laid This Nite, The Trees and The Wild, serta Hivi. Keempat musisi tersebut mewarnai Minggu malam Anak Trax sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Ini event ketiga kita. Setiap acara kita selalu berusaha hadirkan yang berbeda. Untuk yang sekarang, spesialnya adalah kita sekalian ngerayain acara peluncuran album Maliq & D'Essentials. Kita tahu Maliq adalah musisi terdepan di Indonesia. Kita juga hadir di Summarecon Mal Serpong yang segmen anak mudanya sesuai dengan Trax FM. Kita hadirkan musisi yang segar yang selalu berbeda di setiap acara. Kami berharap dengan Traxkustik ini semakin memantapkan posisi 101.4 Trax FM  sebagai radio pilihan utama anak muda," ujar Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo, kepada Metrotvnews.com, di lokasi acara.

Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika semakin meriah dengan dipandu oleh empat penyiar Prime Time dari Trax FM, yakni Surya dan Molan. Tak ketinggalan penyiar dari program Morning Zone, Gita Bhebhita dan Randika Jamil.

Tak hanya menyajikan musik yang segar, Traxkustik juga membagikan hadiah serta merchandise menarik kepada Anak Trax (sebutan untuk pendengar setia Trax FM) yang datang. Anak trax juga bisa merasakan keseruan menjajal Board Games bersama Trax Troopers (penyiar dan crew Trax FM) di booth Trax FM.

"Suatu kebanggan bagi 101.4 Trax FM menjadi stasiun radio anak muda yang paling digemari dan memberikan kontribusi positif pada perkembangan musik Tanah Air. Kami juga berusaha menghadirkan program on air dan off air yang berkualitas," ucap Sigit.


(ROS)