Daftar Soundtrack Guardians of The Galaxy Vol 2

Purba Wirastama    •    20 April 2017 15:20 WIB
guardian of the galaxy
Daftar Soundtrack Guardians of The Galaxy Vol 2
Awesome Mix Volume 2 (Foto: dok. marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu daya tarik film Guardians of The Galaxy (2014) adalah belasan lagu soundtrack yang sekaligus menjadi bagian di dalam kisah. Peter Quill, salah satu tokoh utama, membuat mixtape berisi 12 lagu era 1960-1970an supaya tetap merasa terhubung keluarganya di planet Bumi.

Rumah produksi Marvel Studios kemudian bekerjasama dengan Hollywood Records untuk merilis lagu tersebut sebagai album kompilasi, baik dalam unduhan digital, cakram padat, piringan hitam, maupun kaset pita. Album dengan judul tambahan Awesome Mix Volume 1 ini sukses di pasar dan meraih posisi atas di beberapa negara, termasuk US Billboard 200.

Ingin mengulang kesuksesan, Marvel melakukan hal serupa untuk film sekuel Guardians of The Galaxy Vol 2 yang akan mulai tayang dalam waktu dekat. James Gunn, sang sutradara, telah memilih beberapa lagu retro untuk dimasukkan ke dalam cerita dan dirilis dalam album kompilasi Awesome Mix Vol 2.

Berikut daftar 13 lagu tersebut ditambah satu lagu yang merupakan soundtrack asli film. Lagu asli berjudul Guardians Inferno dan dimainkan oleh The Sneepers serta David Hasselhoff.

1. "Mr. Blue Sky" oleh Electric Light Orchestra
2. "Fox on the Run" oleh Sweet
3. "Lake Shore Drive" oleh Aliotta Haynes Jeremiah
4. "The Chain" oleh Fleetwood Mac
5. "Bring it On Home to Me" oleh Sam Cooke
6. "Southern Nights" oleh Glen Campbell
7. "My Sweet Lord" oleh George Harrison
8. "Brandy You're a Fine Girl" oleh  Looking Glass
9. "Come a Little Bit Closer" oleh Jay and the Americans
10. "Wham Bang Shang-A-Lang" oleh Silver
11. "Surrender" oleh Cheap Trick
12. "Father and Son" oleh Yusuf / Cat Stevens
13. "Flashlight" oleh Parliament
14. "Guardians Inferno" oleh The Sneepers dan David Hasselhoff

Album Awesome Mix Volume 2 dijadwalkan rilis pada 21 April 2017. Meski demikian, 13 lagu selain Guardians Inferno sudah dapat didengarkan lewat beberapa layanan streaming seperti Spotify dan Youtube.

Beberapa pengguna telah mengumpulkan lagu-lagu tersebut ke dalam satu daftar putar (playlist). Klik tautan ini untuk mendengarkan di Spotify atau di sini untuk Youtube.





 


(ELG)