Young Lex Berkolaborasi dengan Gamaliel "GAC"

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Oktober 2016 08:58 WIB
gamaliel audrey cantika (gac)
Young Lex Berkolaborasi dengan Gamaliel
(Metrotvnews.com/Agustinus Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menuai kontroversi lewat kolaborasi dengan selebritas media sosial Awkarin, Young Lex melanjutkan eksistensinya dengan menyiapkan sebuah singel berjudul Slow yang dibuat bersama Gamaliel Tapiheru dari trio GAC.

"Dari segi komposis lagu, 50:50. Bagian (yang dinyanyikan sama). Gamal 8 bar, gue 4 bar dan 4 bar bridge," kata Young Lex saat ditemui dalam proses pembuatan video musik Slow di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Slow merupakan lagu yang menceritakan upaya perjuangan mewujudkan mimpi, tetapi tetap realistis.

Proses penulisan lirik dikerjakan bersama oleh Young Lex dan Gamaliel.

"Gue bikin, dia bikin (lirik). Terus dicocokin. Terus ada part gue bantu part Gamal, dan Gamal bantuin part gue. Workshop banget."

Young Lex membeberkan, awalnya dia ingin berkolaborasi dengan Audrey "GAC," namun rencana itu urung terwujud.

"Waktu itu sebenarnya mau kolaborasi dengan Audrey, tetapi Audrey habis kolaborasi dengan Fade 2 Black, Cantika lagi ada proyek, yang ready Gamal. Pas juga background-nya sama-sama laki-laki Ambon."

Sementara itu, Gamaliel menyambut kolaborasi ini secara positif, "Gue senang banget kerjasama bareng Young Lex. Pribadi yang muda dan berkarya. Jadi gue senang bisa membantu orang muda berkarya."

Soal kolaborasi ini, dan juga proyek musik pribadi dua personel GAC lain, Gamaliel menjelaskan bahwa trio yang dibentuknya memang terbuka untuk memberi kesempatan personelnya mengembangkan kreatif diri. Tanpa keterikatan harus membawa nama GAC.

"Jadi memang mengapa namanya GAC, karena Gamaliel Audrey Cantika. Sebenarnya kami tiga orang yang mengerjakan lagu bareng. Kalau kami punya proyek sendiri-sendiri tidak apa-apa. Kemarin Audrey sempat kolaborasi sama Fade 2 Black, Cantiku juga punya proyek sendiri. Mengapa harus dibatasi?" Papar Gamaliel.

 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA