Judas Priest Konser di Jakarta 7 Desember 2018

Elang Riki Yanuar    •    24 Juli 2018 18:10 WIB
konser musikjudas priest
Judas Priest Konser di Jakarta 7 Desember 2018
Jumpa pers Judas Priest di Jakarta (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Band heavy metal legendaris Judas Priest dipastikan menggelar konser di Indonesia. Penampilan perdana band asal Inggris itu akan digelar pada 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Kedatangan Judas Priest ke Indonesia ini dalam rangka tur dunia mereka. Posisi gitaris Glenn Tipton yang sedang sakit digantikan Andy Sneap untuk tur Judas Priest. Dengan begitu, anggota Judas Priest yang akan tampil di Jakarta yaitu, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum).

Butuh waktu 1,5 tahun bagi Rajawali Indonesia Communication selaku promotor untuk mendatangkan band yang berdiri sejak 1969 itu.

"Akhirnya bisa diumumkan resmi hari ini Judas Priest. Di akun resmi Judas Priest tepat jam 10 tadi juga diumumkan. Sangat lama, kira-kira hampir 1.5 tahun saya melakukan pendekatan kepada agen mereka untuk mendatangkan Judas Priest. Deal-nya satu bulan lalu, kontraknya sekitar dua minggu lalu," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Selain Indonesia,  Judas Priest juga mampir ke dua negara Asia lain yaitu Jepang dan Korea. Kedatangan Judas Priest menambah deretan sejumlah band rock luar negeri yang sebelumnya dipastikan tampil di Indonesia tahun ini di antaranya, Europe, Megadeth, Guns n Roses dan Limp Bizkit.

"Seperti kita tahu, Judas Priest belum pernah datang ke Indonesia.  Tahun 2012 terakhir mereka Singapura. Padahal penggemar mereka di sini sangat banyak. Alhamdulillah di Asia hanya Jepang, Korea, dan Indonesia yang jadi tujuan tur. Kali negara-negara tetangga tidak ada, kita harap mereka habiskan uangnya di sini," ujar Anas.

Tiket konser hanya terdiri dari satu kelas yang dijual melalui dua sesi. Sesi prajual dibuka pada 4 Agustus 2018 di tiketapasaja.com dengan harga Rp450 ribu. Sedangkan penjualan reguler mulai dijual pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp650 ribu. Semua harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin.

Rajawali Indonesia Communication kembali menggandeng Melon Indonesia untuk penjualan tiket sehingga bisa didapatkan di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.

"Tiket juga bisa didapatkan di gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga ini sangat terjangkau sekali. Penggemar musik rock akan senang dengan harga ini. Pertimbangannya kami bisa menjangkau semua penggemar musik rock," kata Anas.



 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

5 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA