Hammersonic 2018 Hadirkan Panggung Musik Metal Termegah di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    12 Juli 2018 19:15 WIB
hammersonicHammersonic 2018
Hammersonic 2018 Hadirkan Panggung Musik Metal Termegah di Indonesia
Jumpa pers Hammersonic 2018 (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Hammersonic Festival 2018 menjanjikan panggung lebih megah dibanding penyelenggaraan tahun lalu. Bahkan, Revision Live selaku promotor mengklaim panggung Hammersonic 2018 merupakan yang panggung musik metal termegah di Indonesia.

Hammersonic 2018 akan digelar pada Minggu, 22 Juli 2018 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Ada tiga panggung yang akan mewadahi 38 band cadas yang dipastikan tampil.  

"Panggung nanti jadi panggung sangat megah dengan visual yang tematik Metalveva Jayamahe yang lebarnya 70 meter dengan nama 'Empire Stage'. Ini akan jadi panggung metal termegah di Indonesia. Dua panggung lain, 'Hammer Stage' dan 'Sonic Stage' juga tidak kalah bagus," kata Art Director Hammersonic Festival 2018, Zethria Okka dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 12 Juli 2018.

Luasnya panggung akan dilengkapi oleh visual yang tak kalah megah. Kemegahan itu akan ditunjang dengan sistem tata suara terbaru yang tak pernah digunakan sebelumnya.

"Yang baru tahun ini adalah visual dari Hammersonic yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya. Visual sesuai dengan tema, terus panggung yang kira-kira lebarnya 70, panggung termegah metal di Indonesia nantinya. Visual pakai LED yang terbaru dan pertama kali ditampilkan di acara metal," katanya.

Hammersonic 2018 menghadirkan sejumlah band cadas dari Indonesia dan luar negeri. Sebut saja In Flames, H2O, Dead Kennedys, IHSAHN, Revocation, Deadsquad, Koil, Hellcrust, Forgotten, Revenge The Fate, Saint Loco dan lainnya.

"Tidak hanya paling besar, Hammersonic adalah salah satu festival musik keras yang paling konsisten se-Asia Tenggara," kata Adam Koil.

Tiket Hammersonic 2018 dijual seharga Rp587.500. Tiket dapat diperoleh di situs resmi Hammersonic atau di semua gerai Indomaret dan jaringan tiket resmi Hammersonic Festival 2018.


 


(ELG)