Nostalgia Musik Tahun 80-an di Musical March

Anggi Tondi Martaon    •    23 Maret 2018 21:05 WIB
summarecon
Nostalgia Musik Tahun 80-an di Musical March
Musical March digelar di Summarecon Mal Serpong pada 8 Maret hingga 1 April 2018 (Foto:Dok)

Jakarta: Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar Musical March. Event yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Musik Nasional ini bertujuan mengenalkan kembali musik nasional. 

Center Director Summarecon Mal Serpong Willy Effendy mengatakan, acara yang dimulai dari 8 Maret hingga 1 April 2018 itu mengangkat tema Malam Nostalgia. Menurutnya, even ini sebagai cara yang disajikan SMS kepada masyarakat kembali mengingat perjalanan musik Indonesia.

“Beragam penampilan dalam Musical March diharapkan mampu menghibur dan membantu pengunjung untuk lebih mengenal serta menikmati hasil karya musisi Indonesia," kata Willy dalam keterangan tertulis, jumat, 23 Maret 2018.

Perhelatan Musical March akan dilaksanakan di dua panggung utama Summarecon Mal Serpong, yaitu Broadway Stage dan Unity Stage. 

Rangkaian acara dimulai pada 10 Maret 2018 dengan agenda Meet & Greet para finalis Indonesia Idol 9 dengan didukung bintang tamu spesial, yaitu HiVi yang sukses memeriahkan panggung Unity. Event ini menjadi momen untuk memperkenalkan lebih dekat bakat-bakat emas anak bangsa di dunia tarik suara. 

Musical March juga menghadirkan Tito Soemarsono pada 18 Maret 2018. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB di area Broadway itu, komposer ternama itu mengajak pengunjung bernostalgia dengan lagu-lagu andalannya  dengan membawakan sejumlah lagu ternama yang berjaya di tahun 90-an.

Bagi pecinta musik 70-an, panitia acara juga akan menghadirkan sejumlah musisi terbaik era tersebut, diantaranya Panbers, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Dian Piesesha, dan Smart Beat Band. Acara akan digelar pada 25 Maret 2018 pukul 19.00 WIB di panggung Broadway. 

Kemeriahan Malam Nostalgia dalam event kali ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan sebelumnya membeli tiket pertunjukan yang bisa didapatkan pada platform online antaralain Gotix, Tiket.com, dan Traveloka. 

Musical March tahun ini akan ditutup dengan sebuah penampilan spesial dari murid-murid Purwacaraka Music Studio yang mempersembahkan kejutan menarik dalam Final Festival Drum 2018 pada 31 Maret 2018. Festival ini akan diramaikan dengan unjuk bakat dari Fajar Edane, Sandy Winarta, dan Purwa Tjaraka sendiri. 

Festival ini dapat disaksikan pengunjung setia SMS secara gratis dan berlokasi di dua panggung terbaik SMS, Broadway stage dan Unity stage. 

"Mari bernyanyi dan berdendang bersamadengan lagu-lagu kenangan nostalgia Anda hanya di Musical March persembahan Summarecon Mal Serpong,” ujar dia.


(ROS)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 day Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA