Jokowi Bermalam Minggu di Synchronize Festival 2017

Elang Riki Yanuar    •    07 Oktober 2017 20:05 WIB
synchronize festival 2017
Jokowi Bermalam Minggu di Synchronize Festival 2017
Jokowi dan Triawan Munaf (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada pemandangan istimewa di Synchronize Festival 2017 hari kedua, Sabtu, (7/10/2017) malam. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta itu.

Jokowi hadir ke District Stage, tempat di mana Ebiet G Ade sedang tampil tak lama selepas rehat Maghrib. Jokowi tampak santai dengan memakai jaket hitam. Jokowi ditemani oleh Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Sontak saja, kehadiran Jokowi langsung mencuri perhatian pengunjung. Mereka langsung mengerubungi Jokowi. Ebiet yang sedang menjadi pemilik panggung turut menyambut.

"Selamat datang kepada Pak Jokowi. Terima kasih pak," ujar Ebiet G Ade.

Jokowi pun berbaur dengan para penonton yang mulai berebut mengambil swafoto. Sesekali Jokowi dan Triawan ikut mengikuti Ebiet menyanyikan lagu Berita Kepada Kawan.

Selesai menyaksikan Ebiet, Jokowi dan Triawan beralih ke penampilan musisi lain. Lake Stage tempat Deadsquad tampil menjadi tujuan berikutnya.

Jokowi memang dekat dengan dunia musik khususnya acara-acara yang banyak dihadiri anak-anak muda. Sebelumnya, dia tampil di We The Fest pada Agustus 2017. Mantan Wali Kota Solo ini juga diketahui sebagai penyuka musik metal.


 


(ELG)