Payung Teduh Rilis Album Terakhir Bersama Is

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Desember 2017 16:19 WIB
payung teduh
Payung Teduh Rilis Album Terakhir Bersama Is
Payung Teduh merilis album terakhir bersama Is

Jakarta: Payung Teduh resmi merilis album Ruang Tunggu, pada Selasa, 19 Desember 2017. Album ini menjadi album terakhir Payung Teduh dengan vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is. Sebagaimana diketahui, Is memutuskan mundur dari grup ini dan berkarier secara solo.
 
"Ruang Tunggu  itu seperti menunggu segala hal dalam hidup kita, apa yang kita bawa dari luar sana dan kita menikmati apa yang ada di dalam. Kita ada di ruang tunggu masing-masing," kata Is dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember 2017.

Is Putuskan Keluar dari Payung Teduh
 
Payung Teduh juga melibatkan beberapa musisi tamu dalam album ini, antara lain Adink Permana, Denny Chasmala, dan musisi asal Malaysia, Noh Salleh.
 
"Memang ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama saya, namun Payung Teduh tetap akan berjalan. Payung Teduh harus tetap berkarya dan menyongsong ruang tunggu - ruang tunggu berikutnya dengan penuh kejutan," tukas Is.
 
Album Ruang Tunggu  didistribusikan melalui KFC. Album ini berisi sembilan track, termasuk singel Akad  yang telah menuai sukses secara komersial.

(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA