Ezra Miller Menyukai Lagu Blackpink di Film Justice League

Cecylia Rura    •    20 November 2017 11:15 WIB
justice league
Ezra Miller Menyukai Lagu Blackpink di Film Justice League
Ezra Miller mengaku suka dengan lagu As If It's Your Last milik Blackpink yang diputar dalam film Justice League (Foto: MTV)

Los Angeles: Sudah menyaksikan aksi DC Warriors dalam film Justice League? Kisah pengorbanan Superman (Henry Cavill) tampaknya tak berhenti sampai pada Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski di akhir cerita Superman digambarkan telah mati untuk negara.

Bruce Wayne (Ben Affleck) bersama Diana Prince (Gal Gadot) kembali mengumpulkan pasukan untuk mengalahkan Steppenwolf dan sekutu yang berniat menghancurkan dunia. Kemudian terkumpul tiga metahuman yakni Barry Allen (Ezra Miller), Arthur Curry (Jason Momoa), dan Victor Stone (Ray Fisher).

Satu scene menarik perhatian terselip adegan yang menampilkan video musik Blackpink As If It's Your Last  yang diputar di kediaman Barry, si super cepat Flash, saat Bruce mengunjunginya. Ketika itu keduanya sedang berbincang serius menyelamatkan bumi dari ancaman Steppenwolf dan Parademons.

Kepada MTV, 17 November 2017, Ezra mengonfirmasi dirinya sangat suka dengan lagu Blackpink tersebut di samping sebagai kebutuhan background tokoh Barry yang menyukai K-Pop dalam film.

"Aku sangat suka dengan lagunya, dentumannya seperti mengajakku ingin menari-nari. Mereka (Blackpink) menari dengan sangat keren. Ada sesi di mana mereka bernyanyi rap, suka banget," kata Ezra.

Belum diketahui pasti bagaimana lagu Blackpink bisa sampai masuk dalam salah satu scene di film Justice League.

Lagu-lagu Blackpink sudah melejit sejak debut awal pada 2016. Single As If It's Your Last  sejak pertama kali rilis telah menduduki posisi 13 dalam chart Billboard Bubbling Under Hot 100.


(DEV)