Taehyun, Personel Keempat TXT

Cecylia Rura    •    19 Januari 2019 16:38 WIB
k-popTXT
Taehyun, Personel Keempat TXT
Taehyun TXT (Foto: bighit)

Jakarta: BigHit Entertainment mengumumkan personel keempat TXT (Tomorrow by Together) bernama Taehyun. Kabar ini diumumkan melalui YouTube resmi BigHit Entertainment, Kamis, 17 Januari 2019.

Ini berarti, tersisa satu personel yang belum dikenalkan. Menurut laman resmi TXT, personel terakhir akan diumumkan pada sekitar 20-21 Januari 2019.

Sebelumnya, BigHit memperkenalkan tiga personel yakni Yeonjun, Soobin, dan Hueningkai. Yeonjun adalah personel pertama berusia 19 tahun. Dia menjadi kakak tertua dalam TXT alias hyung. Video perkenalan Yeonjun dirilis 10 Januari 2019.

Soobin dikenalkan sebagai personel kedua. Dia ditetapkan sebagai leader untuk TXT. Dia dikenalkan dalam video perkenalan berkonsep serupa pada 13 Januari 2019.

Kemudian personel ketiga yakni Hueningkai. Remaja berusia 16 tahun ini merupakan keturunan Korea-Amerika. Dia lahir di Brasil, serta bersekolah dan lama tinggal di Amerika. Video perkenalan Hueningkai dirilis 15 Januari 2019.

Sementara itu, kakak dari TXT yakni boyband BTS baru merilis komik serial Save Me via Webtoon. Konten ini berkisah tentang tujuh remaja pria yang berteman tetapi berpisah pada jalan mereka masing-masing. Komik ini dirilis perdana pada Kamis, 17 Januari 2019 dan akan dirilis berkala setiap Kamis hingga April mendatang.




 


(ELG)