Mantan Suami Kecam Rencana Tur Hologram Amy Winehouse

Elang Riki Yanuar    •    12 Desember 2018 19:00 WIB
amy winehouse
Mantan Suami Kecam Rencana Tur Hologram Amy Winehouse
Amy Winehouse (Foto: wenn)

Jakarta: Blake Fielder-Civil, mantan suami Amy Winehouse mengecam rencana tur hologram yang akan menampilkan mendiang musisi asal Inggris itu. Orang yang menjadi sasaran kecaman Blake adalah Mitch Winehouse yang tak lain merupakan ayah dari Amy Winehouse.

Tur hologram Amy rencananya digelar pada tahun 2019. Event dibuat oleh Base Hologram yang sebelumnya sukses menggelar acara serupa menghadirkan hologram mendiang Michael Jackson dan Tupac Shakur di atas panggung konser.

Namun, Blake yang menikah dengan Amy dari 2007 hingga 2009 menganggap tur hologram itu tidak benar-benar dibutuhkan. Blake menuding konser itu hanya digunakan Mitch untuk mencari keuntungan semata.

"Hologram itu sendiri tidak ada bedanya dengan menonton video klip atau mendengarkan musik Amy. Aku keberatan. Tampaknya semenjak Amy meninggal tujuh tahun lalu, sudah ada tiga film, tur holgram," kata Blake dalam acara Good Morning Britain.

"Bagiku, aku tidak bisa melihat ada alasan lain untuk tur hologram kali ini," tegasnya.

Piers Morgan yang menjadi ko-presenter lalu menanggapi pernyataan Blake. Dia menyebut Blake mendapat keuntungan finansial dengan 'menjual' cerita dan kenangannya dengan Amy kepada media. Namun, Blake mengelak.

"Aku akan melakukannya tanpa uang, tetapi satu-satunya alasan aku mendapat uang adalah jika aku berada dalam situasi yang sangat sulit mendapat pekerjaan dan tidak bisa mendapat uang dengan cara lain," jelasnya.

Sementara itu, keluarga Amy Winehouse menyebut tur hologram yang akan dilakukan murni digelar untuk keperluan sosial. Hasil penjualan tiket akan disalurkan ke Amy Winehouse Foundation yang disebut telah mengedukasi ribuan anak muda tentang narkoba dan alkohol, program musik dan kegiatan lainnya.


 


(ELG)