Aliando Bersyukur Ikut Isi Soundtrack Film Asal Kau Bahagia

Elang Riki Yanuar    •    21 November 2018 21:07 WIB
aliando syariefFilm Asal Kau Bahagia
Aliando Bersyukur Ikut Isi Soundtrack Film Asal Kau Bahagia
Aliando (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Selain menjadi pemeran utama, Aliando merasa bersyukur diminta mengisi soundtrack film Asal Kau Bahagia. Aliando membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik Armada yang juga menjadi inspirasi film ini.

Aliando menggandeng lawan mainnya di film, Dewa Dayana sebagai kolaborator di lagu ini. Sedangkan Aurora Ribeiro menjadi model video klip. Rako Prijanto yang menjadi sutradara film Asal Kau Bahagia didapuk menggarap video klip lagu ini. Rako sempat khawatir menggarap video klip ini karena waktunya yang mepet.

"Kesulitan yang saya alami adalah karena keterbatasan waktu persiapan, dan 20 sampai 30 persen takut spoiler," ujar Rako Prijanto dalam keterangan tertulisnya.

Rako sengaja menyesuaikan konsep cerita video klip dengan jalan cerita film Asal Kau Bahagia. Hal itu dilakukan agar ada keterkaitan antara video klip dan filmnya.

"Pesannya adalah kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan. Semoga video klip ini dapat dinikmati dan disukai penonton film Asal Kau Bahagia dan dapat mendukung promosi dan publishing film ini, membantu sedikit menggambarkan sedikit tentang rasa di film ini," katanya.

Bagi Aliando, tahun 2018 merupakan momen kembalinya ke dunia hiburan Indonesia. Dia mengaku sangat menikmati kembali menjalani proses rekaman.

"Alhamdulillah saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film Asal Kau Bahagia ini bisa dinikmati masyarakat," ujar Aliando.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang di bioskop pada 27 Desember 2018.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA