OM PMR Merilis Video Musik Parodi Lagu Kunto Aji

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juli 2017 15:42 WIB
orkes pmr
OM PMR Merilis Video Musik Parodi Lagu Kunto Aji
Om PMR (Foto: Dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ingat singel Terlalu Lama Sendiri yang berperan besar melambungkan nama Kunto Aji?

Di tangan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), lagu Terlalu Lama Sendiri tak lagi melankolis. OM PMR memang dikenal pandai "mengobrak-abrik" lagu populer hingga jadi nyanyian yang kocak.

Terlalu Lama Sendiri versi OM PMR diberi judul Too Long to be Alone. Meski judulnya berbahasa Inggris, plesetan yang dinyanyikan OM PMR berbahasa Indonesia. Too Long to be Alone adalah lagu kesekian yang diubah OM PMR setelah “come back” sekitar tiga tahun terakhir.

Besar kemungkinan Too Long to be Alone akan masuk ke dalam album terbaru OM PMR. Mereka sebelumnya merilis album Orkeslah Kalau Bergitar yang berisi lagu-lagu plesetan dari grup musik “indie.” Album itu memuat empat lagu, yaitu Time is Money (lagu asli OM PMR), Topan “Tato Atau Panu” (plesetan lagu Posesif dari Naif), Mengadili Persepsi (milik Seringai), dan Cinta Melulu (milik Efek Rumah Kaca).

Too Long to be Alone juga dirilis dalam format video musik yang diunggah ke situs berbagi video, YouTube. Dalam video musik yang disutradarai oleh Kiki Febriyanti itu, tampak sang empunya lagu, Kunto Aji, bergaya seperti Jhonny Madu Matikutu (Jhonny Iskandar) yang mengenakan banyak cicin akik di jemarinya.




(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA