Kolaborasi di Lagu Baru, David Guetta Puji Justin Bieber

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Juni 2017 11:37 WIB
justin bieber
Kolaborasi di Lagu Baru, David Guetta Puji Justin Bieber
(Foto: CDN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Justin Bieber sepertinya jadi incaran para produser Electronic Dance Music (EDM). Kali ini giliran David Guetta yang merilis lagu hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Kanada itu. Dalam singel berjudul 2U  itu, Bieber disebut Guetta berhasil menghadirkan kombinasi nada dan vokal yang luar biasa.

 
"Justin memiliki vokal yang unik dan saya sangat respek akan talentanya, juga terhadap pilihan (hidupnya). Dia mengambil risiko, terus menggali dirinya dengan cara yang kreatif. Saya sangat bangga dapat rekaman dengan dia. Saya merasa 2U  adalah kombinasi yang luar biasa dari energi yang emosional dan melodi yang dikombinasikan dengan suara yang edgy," kata Guetta dalam keterangan pers singel 2U.
 
Guetta terbilang senior dalam ranah musik elektronika. DJ asal Prancis berusia 59 tahun itu telah berkolaborasi dengan sejumlah nama besar, Nicki Minaj dan Sia.
 
Beberapa waktu lalu beredar kabar perseteruan antara Diplo dan Guetta. Mulanya, Diplo mengunggah track berjudul Bankroll  ke SoundCloud. Bankroll merupakan singel kolaborasi yang juga melibatkan Bieber. Lagu itu dicekal oleh musisi (diduga Guetta dan DJ Khaled) dan kemudian dihapus dari SoundCloud atas dasar laporan Bieber telah memiliki kontrak eksklusif dengan musisi yang mencekal. 
 
Diplo tidak ambil pusing atas kejadian itu. Dia mengunggah kembali Bankroll  ke SoundCloud. Vokal Bieber dalam lagu itu diganti dengan vokal Rich Chigga, penyanyi rap asal Jakarta.



(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA