We The Fest 2017 Dihadiri 50 Ribu Penonton

Agustinus Shindu Alpito    •    16 Agustus 2017 11:17 WIB
we the fest
We The Fest 2017 Dihadiri 50 Ribu Penonton
The Kooks, salah satu musisi yang tampil di acara We The Fest 2017. (Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival musik We The Fest (WTF) 2017 yang digelar pada 11, 12, & 13 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sukses dihadiri 50.000 penonton.

Selama tiga hari penyelenggaraan, 26 musisi mancanegara tampil di tiga panggung berbeda. Para penampil internasional yang hadir antara lain Phoenix, Big Sean, The Kooks, G-Eazy, Kodaline, Dua Lipa, Jonas Blue, Lany, Epik High, dan Charli XCX.

Sementara para penampil dari Indonesia antara lain Potret, Raisa, Elephant Kind, The SIGIT, Goodnight Electric, Rendy Pandugo, Jason Ranti, Barefood, dan Mondo Gascaro.

“Sejak pertama kali diadakan di tahun 2014, kami selalu ingin We The Fest menjadi sebuah festival musik lintas genre yang menghadirkan berbagai jenis musik dari Indonesia dan seluruh dunia,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Salah satu kejadian menarik dari penyelenggaraan WTF adalah kehadiran Presiden Joko WIdodo (Jokowi), pada hari pertama. Jokowi membaur dengan penonton dan menyaksikan penampilan dari Shura, Charli XCX, dan Kodaline.

“Kodaline sempat bingung sewaktu Paspampres meminta kami untuk keluar dari ruangan,” kata Kevin Wiyarnanda, PR & Media Relations Ismaya Live.

“Setelah saya jelaskan bahwa ruangan ingin dipinjam Pak Jokowi. Mereka langsung kaget dan ingin bertemu dengan Pak Jokowi,” lanjut Kevin.

Kehadiran Pak Jokowi merupakan bagian dari pengamatan dirinya atas perkembangan industri kreatif.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penonton yang hadir selama 3 hari penyelenggaraan We The Fest 2017, semua musisi yang tampil, para sponsor, teman-teman media, semua partner, dan semua pihak yang mendukung jalannya We The Fest 2017. Kami bersyukur We The Fest tahun ini berjalan dengan lancar,” tukas Sarah.

Rangkuman foto-foto We The Fest 2017 dapat dilihat di sini.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA