Justin Bieber Berkolaborasi dengan Diva Brasil

Purba Wirastama    •    27 Juni 2017 15:20 WIB
Justin Bieber Berkolaborasi dengan Diva Brasil
Justin Bieber dan Anitta (Foto: Wikimedia)

Metrotvnews.com: Setelah tampil di lagu berbahasa Spanyol berjudul Despacito, Justin Bieber siap melebarkan sayap lagi. Penyanyi kelahiran Kanada tahun 1994 ini akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Brasil, Anitta.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Justin dikabarkan sedang masuk studio rekaman bersama Anitta. Keduanya akan segera merilis lagu baru. Namun belum ada kepastian apakah itu materi baru atau versi remix dari singel hit Anitta berjudul Paradinha.

Anitta, yang bernama asli Larissa de Macedo Machado, adalah penyanyi kelahiran Brasil tahun 1993. Dia telah merilis tiga album penuh dan mencatat prestasi di MTV Europe Music Awards selama 2014-2016. Dia tampil di lagu Switch Iggy Azalea dan lagu Sua Cara dari Major Lazer.

Sebelumnya, Justin tampil sebagai penyanyi tamu di Despacito versi remix milik penyanyi Puerto Rico Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Setelah dirilis pada 17 April 2017, lagu ini merajai Billboard Hot 100 di Amerika Serikat selama beberapa minggu sejak akhir Mei. 

Dia juga tampil sebagai artis tamu di beberapa lagu, seperti Cold Water dari Major Lazer, Let Me Love You dari DJ Snake, Deja Vu dari Post Malone, Im the One dari DJ Khaled, dan 2U dari David Guetta. 

Sebagai penyanyi solo, Justin telah merilis empat album studio sejak 2010. Album terakhirnya adalah Purpose yang dirilis pada 2015.

(ASA)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA