Liam Gallagher Rilis Singel Debut Solo, Wall of Glass

Agustinus Shindu Alpito    •    07 Juni 2017 13:33 WIB
liam gallagher
Liam Gallagher Rilis Singel Debut Solo, Wall of Glass
(Foto: Timeincuk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liam Gallagher terus melanjutkan perjalanan musikalnya, setelah membubarkan Beady Eye dan hengkag dari Oasis. Kini, dia merilis materi solo perdana bertajuk Wall of Glass.

 
Wall of Glass dibawakan pertama kali oleh Liam dalam acara amal untuk korban bom Manchester, beberapa waktu lalu. Kini, singel itu sudah dirilis dalam format video musik yang diunggah ke situs YouTube. Wall of Glass  menjadi singel pembuka untuk album penuh solo Liam, As You Were, yang akan dirilis.
 
Video musik Wall of Glass  disutradarai oleh François Rousselet, sosok yang menyutradarai video musik Ride 'Em On Down  dari The Rolling Stones, dan Lazzaretto dari Jack White.
 
Kehadiran Liam membawa nostalgia tersendiri bagi penggemar Oasis. Liam memiliki karakter vokal yang khas. Singel Wall of Glass  pun sedikit mengingatkan kita pada lagu-lagu Oasis, meski dengan aransemen yang modern.
 
Pada akhir Mei lalu, Liam mendapat sindiran dari saudara kandungnya sendiri, Noel Gallagher. Noel menyebut Liam sebagai seorang "rock star." Keduanya diketahui berseteru hebat, sampai berdampak pada bubarnya grup Oasis. Kini, Noel menjalani karier solo bersama grup bentukkannya, Noel Gallagher's High Flying Birds.


(DEV)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

2 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA