Andien Merayakan Kerinduan lewat Singel Indahnya Dunia

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Juni 2017 20:29 WIB
andien
Andien Merayakan Kerinduan lewat Singel Indahnya Dunia
Andien (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Andien Aisyah merilis singel bertajuk Indahnya Dunia. Sebuah singel yang lahir dari sebuah rasa bernama rindu.

"Andien ingin menyampaikan bagaimana dia memeluk rindu, dan percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya," seperti tertulis dalam keterangan pers yang dirilis Andien.

Indahnya Dunia akan masuk dalam album ketujuh Andien yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Lagu itu ditulis oleh Satrio "Alexa" dan diproduseri oleh Nikita Dompas. Andien menyebut singel ini bergenre adult contemporary.

"Ini bisa dibilang dapat mengobati kekangenan para penggemar Andien akan nuansa jazzy yang sarat di dengar pada album-album awal Andien," tulis Andien.

Sebelumnya, Andien merilis singel Belahan Jantungku, sebuah lagu yang diciptakan oleh Tulus. Lagu itu merefleksikan bagaimana kekuatan cinta Andien terhadap anak pertamanya.

Andien pertama kali merilis album pada tahun 2000 (Bisikan Hati). Saat kemunculannya, Andien dikenal mampu menghadirkan musik pop dengan sedikit balutan jazz. Nama Andien semakin berkibar di album ketiga, Gemintang, yang dirilis pada 2005.


(ELG)