Katy Perry Bangga Dibayar Mahal untuk Jadi Juri American Idol

Elang Riki Yanuar    •    26 Mei 2017 08:00 WIB
katy perry
Katy Perry Bangga Dibayar Mahal untuk Jadi Juri American Idol
Katy Perry (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry didapuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat American Idol. Pelantun Chained to the Rhythm ini mengaku senang bisa bergabung dalam acara yang banyak menelurkan penyanyi terkenal tersebut.

Yang membuat Katy Perry lebih bahagia lagi adalah bayarannya terbilang besar. Katy disebut mendapat bayaran USD25 juta untuk menjadi juri American Idol. Bayaran ini bahkan disebut lebih besar dibanding dengan honor yang diterima Ryan Seacrest untuk memandu acara.

Katy pun merasa bangga mendapat bayaran besar. Apalagi, di industri hiburan bukan menjadi rahasia lagi jika artis perempuan kerap mendapat bayaran lebih kecil ketimbang artis laki-laki.

"Aku benar-benar bangga bahwa sebagai seorang wanita aku dibayar. Dan kau tahu kenapa? Aku dibayar cukup banyak. Lebih dari para pria yang ada di acara itu," kata Katy Perry seperti dikutip Femalefirst.

Namun, keputusan Katy bergabung dengan American Idol tentu bukan semata-mata karena bayaran. Katy mengungkapkan pernah beberapa kali mendapat tawaran untuk duduk di kursi juri. Baru pada edisi terbaru ini dia menerimanya.

"Kami menjalani negosiasi selama bebebapa tahun lalu, tapi waktunya belum tepat. Aku selalu ingin bergabung di acara ini di waktu yang tepat," katanya.

American Idol sempat berhenti pada musim ke-15 di tahun 2016. Sejumlah penyanyi papan atas sempat menjadi juri. Sebut saja Jennifer Lopez, Mariah Carey, Nicki Minaj, Keith Urban, Steven Tyler dan yang lainnya. Juri-juri ketika American Idol baru digelar seperti Paula Abdul, Simon Cowell disebut menolak bergabung dalam edisi terbaru.


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA