Metallica Ingin Jadi Band Pertama yang Tampil di Luar Angkasa

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Mei 2017 11:52 WIB
metallica
Metallica Ingin Jadi Band Pertama yang Tampil di Luar Angkasa
Metallica (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Metallica memiliki ambisi fantastis untuk tampil di luar angkasa. Sebelumnya, pada 2013, mereka telah memecahkan rekor dunia dengan tampil di tujuh benua dalam satu tahun.

"Tinggal di San Francisco yang merupakan gerbang masa depan, semua hal luar biasa (kami) rencanakan di San Francisco, saya rasa kami semakin dekat untuk main (di luar angkasa),” kata drummer Metallica, Lars Ulrich, kepada SiriusXM Radio.

Ulrich juga mengatakan bahwa meski Metallica tercatat sebagai grup veteran, semangat mereka masih berkobar.

“Kami telah tampil selama beberapa dekade terakhir, dan semangat itu, semangat untuk berpetualang masih menyala pada diri kami dan kami sangat mencintai hal itu. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan hal luar biasa terwujud, maka nantikanlah (aksi) luar angkasa ini,” lanjut Ulrich.

Berusia lebih dari tiga dekade, Metallica telah melakukan semua yang bisa dan mungkin dilakukan sebuah grup musik. Saat ini, grup yang terdiri dari James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo itu tengah melakoni tur album terbaru mereka, Hardwired… to Self-Destruct.

 


(ELG)