Alan Walker Tampil di Invansion Jakarta 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Juli 2017 16:06 WIB
musik
Alan Walker Tampil di Invansion Jakarta 2017
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Euphorics events, penyelenggara festival musik elektronika Invansion 2017, yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 22 september mendatang, telah mengumumkan daftar penampil secara lengkap.

Setelah sebelumnya nama Martin Garrix, Andrew Rayel, dan Shoky diumumkan, kini sederet nama lain dipastikan tampil, yaitu Alan Walker, San Solo, Droeloe, Seb Zito, dan Party Favor.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesta musik elektronika ini mengusung tema Lost in Wonderland.

“Kami senang dapat membawa Alan Walker ke Invansion tahun ini, Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di radio charts show di berbagai negara, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan Martin Garrix, Andrew Rayel, dan Shonky. Kami yakin para festivalgoers di Indonesia ataupun di negara-negara tetangga Indonesia banyak penggemar Martin Garrix dan Alan Walker yang ingin menyaksikan secara langsung penampilannya di Invansion 2017 - Lost in Wonderland nanti,” kata Dany Setiawan, founder Euphorics events dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Dengan demikian, secara lengkap para DJ yang akan tampil dalam Invansion 2017 adalah Martin Garrix (No.1 DJ in the World versi DJ Mag tahun 2016), Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito , Shonky, 3 Kings, DNSW, D Truck, Ivan Guih, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, RoniJoni, Shawn, Sixteen dan Steven.

Tiket dijual dalam tiga fase, yaitu Pre-sale 1 Rp400 ribu (telah habis terjual), Pre-Sale 2 Rp480 ribu, Early Entry Rp320 ribu (masuk sebelum pukul 19:00), dan VIP Rp1 juta.


(DEV)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA