Personel The Rain Ingin Nangis Jadi Pembuka Konser Koes Plus

Elang Riki Yanuar    •    16 November 2016 19:41 WIB
koes plus
Personel The Rain Ingin Nangis Jadi Pembuka Konser Koes Plus
Jumpa pers Andaikan Koes Plus Datang Kembali (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Rain didaulat menjadi band pembuka dalam konser bertajuk Andaikan Koes Plus Datang Kembali. Bisa membuka penampilan grup legendaris seperti Koes Plus seperti impian yang menjadi nyata bagi band asal Yogyakarta itu.

Bahkan, ketika ditawari menjadi pembuka Koes Plus, personel The Rain, Ipul Bahri, hampir menangis karena bahagia. Pasalnya, Koes Plus punya pengaruh besar terhadap musik The Rain.

"Waktu pertama kali ditawari jadiin opening act, saya mau nangis karena main sama legenda. Siapa sih yang tidak ingin pengin. Impian The Rain sejak dulu adalah bermain dengan Koes Plus," kata Ipul saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Bagi Ipul dan The Rain, band yang berdiri sejak 1960-an itu merupakan grup paling konsisten sepanjang masa. Terbukti, grup itu banyak menghasilkan karya dan masih eksis hingga sekarang.

"Koes Plus adalah aset bagi Indonesia. Ini konser luar biasa. Ini misi besar bagi The Rain. Kita akan menampilkan yang terbaik. Semoga kita 'kebanting.' Semoga sehat terus supaya tetap berkarya," tuturnya.

Konser "Andaikan Koes Plus Datang Kembali" akan digelar pada 9 Desember 2016 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini menjadi penampilan perdana Yon setelah keluar dari rumah sakit.

"Konser ini obat saya untuk sembuh. Saya kan juga enggak ada uang pensiun. Untuk check up Rp 3 juta, duit dari mana kalau enggak manggung?" ujar Yon Koeswoyo.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA