Wah! John Mayer Gelar Konser Rahasia di Bali

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Juli 2014 06:01 WIB
john mayer
Wah! John Mayer Gelar Konser Rahasia di Bali
John Mayer (Foto:Johnmayer.com)

Metrotvnews.com, Bali: John Mayer membuat penggemarnya di Indonesia patah hati. Pasalnya, salah satu penyanyi luar negeri yang konsernya paling dinanti itu justru tampil diam-diam di sebuah tempat di kawasan Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, pada Minggu, 20 Juli 2014.

Keberadaan mantan kekasih Katy Perry ini di Bali sebenarnya sudah terendus melalui aktivitas Mayer di Instagram. Dia mengunggah foto bersama salah seorang perempuan Bali.

Namun, masih banyak yang menyangsikan bahwa kedatangan Mayer ke Bali untuk sebuah konser. Netizen mendadak heboh setelah segelintir orang yang berhasil menyaksikan konser Mayer mengunggah foto ke Twitter dan Instagram.

Seperti dilansir Rolling Stone, salah satu pria yang beruntung menyaksikan konser Mayer adalah Angga Juana. Dia menuturkan, konser Mayer di Bali merupakan kejutan dalam acara gala dinner yang digelar sebuah perusahaan elektronik. Acara tersebut hanya dihadiri sekitar 200 penonton. Suasana konser begitu intim.

Mayer tampil selama 1,5 jam dengan membawakan sekitar 10 lagu. Dalam aksi panggungnya, Mayer sempat mengajak salah satu penonton untuk mengiringinya bernyanyi dengan gitar.

Kunjungan singkat itu sukses membuat penggemar Mayer di Indonesia patah hati, terlebih tidak ada kepastian kapan Mayer akan menggelar konser resmi di Indonesia.



(ROS)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA