Animo Warga Kalimantan Saksikan Konser God Bless

Antara    •    27 Agustus 2016 12:46 WIB
god bless
Animo Warga Kalimantan Saksikan Konser God Bless
God Bless (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Band rock legendaris, God Bless akan menyapa penggemarnya di Gedung Tennis Indoor jalan Gelatik Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, pada Sabtu (27/8/2016) sekitar pukul 20.00 WITA.
 
Menjelang konser, tiket acara yang dipromotori 5 Production ini sudah terjual. Tiket dibagi menjadi tiga kelas yaitu, Diamond (Rp500 ribu), Gold (Rp300 ribu), dan Silver (Rp150 ribu). Hendra Adijaya selaku pemilik 5 Production menyatakan kesiapannya menggelar konser.

Tak hanya dari Kalimantan Utara, antusiasme juga datang dari warga Kalimantan lain seperti dari Tarakan, Nunukan, Malinau, Tana Tidung dan warga Kalimantan Timur.

"Untuk para penggemar God bless yang belum mendapatkan tiket masuk bisa segera menghubungi ke agen yang sudah kami tunjuk," kata Hendra.

Dalam konser nanti pihaknya akan membagikan lima buah tablet dan beberapa aksesoris ponsel bagi penonton yang beruntung.

Lewat konser ini, Hendra berharap menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan atau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara untuk membangun gedung khusus pertunjukan.

Sebab, gedung yang dijadikan tempat acara saat ini (Tennis Indoor) lantainya harus dilapisi triplek atau karpet agar tidak rusak.

Sementara itu, Polres Bulungan akan menurunkan sekitar 181 personel untuk pengamanan konser. Selain itu, pihak kepolisian Provos dari TNI juga akan diturunkan.

 


(ELG)