Demi Lovato Vakum Bermusik Tahun Depan

Elang Riki Yanuar    •    06 Oktober 2016 19:23 WIB
demi lovato
Demi Lovato Vakum Bermusik Tahun Depan
Demi Lovato (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi Lovato mengumumkan kabar yang mengejutkan penggemarnya. Pelantun Heart Attack ini berencana pensiun dari dunia musik tahun depan.

Pengumuman itu ditulis Demi di akun Twitternya. Demi merasa ingin menjauh dari pusat perhatian yang selama ini mengelilinginya.

"Sangat antusias untuk 2017. Vakum dari musik dan pusat perhatian. Aku tidak berarti untuk bisnis ini dan media," kicau Dem Lovato seperti dikutip Femalefirst.

Tentu saja, cuitan penyanyi 24 tahun itu membuat kaget penggemarnya. Ketika ditanya sampai kapan Demi menjauh dari dunia musik, penyanyi Let it Go itu menjawab tidak tahu.

"Aku tidak tahu. Ini tidak terasa pantas lagi. Aku lebih suka melakukan kegiatan amal," jawab Demi.

Pengumuman Demi tak lama setelah kicauan kemarahan menanggapi komentar orang terhadap kritiknya untuk Taylor Swift. Demi mengkritik lagu dan video klip Taylor Swift yang berjudul Bad Blood.

Menurut Demi Lovato, lagu itu sejatinya hanya untuk menjatuhkan Katy Perry. Bukan untuk menunjukkan kekuatan seorang wanita. Akibat komentar itu, Demi mendapat cibiran di media sosial, khususnya dari penggemar Taylor.

"Aku ditanya, aku jawab mereka. Tuntut aku. Tapi jangan lupa kalau kata-kata juga bisa keluar dari konteks ketika melakukan wawancara. Tetap tidak meminta maaf karena mengatakan apa yang orang ingin katakan," kicau Demi Lovato di akun Twitternya.

"Aku tidak mengerti kenapa orang begitu peduli tentang apa yang aku katakan di sebuah wawancara. Apakah kalian semua menonton berita? Tidakkah kalian punya hal lain yang harus dikhawatirkan," lanjutnya.


 


(ELG)