Dua Lipa Tampil di Festival Musik Besutan Sang Ayah

Cecylia Rura    •    18 Juni 2018 13:23 WIB
dua lipa
Dua Lipa Tampil di Festival Musik Besutan Sang Ayah
Dua Lipa (Foto: Warner Music)

Pristina: Cita-cita Dukagjin Lipa menggelar festival musik di kampung halaman terwujud. Ayah dari musisi Dua Lipa itu dikabarkan akan menggelar festival musik dengan tajuk Sunny Festival Hill di kampung halamannya, tepatnya di Pristina ibukota Kosovo di bagian tenggara Eropa.

Kabar ini dibagikan Dua Lipa melalui akun Twitter. Dalam keterangan tertulisnya, Dua Lipa menjabarkan festival ini sekaligus sebagai upaya sang ayah agar Pristina, Kosovo tampak pada peta dunia.

"Ia (Dukagjin Lipa) memilki ide untuk membuat festival di Pristina, Kosovo dengan penampil kelas internasional dan lokal untuk membantu Kosova ada dalam peta," tulis musisi pelantun hit New Rules itu.

Untuk saat ini, daftar penampil lokal dalam Sunny Hill Festival di antaranya Stanaj, Col3trane, Grace Carter, SG Lewis, Bondax, Ledri Vula, MC Kresha & Lyrical Son, Dafina Zeqiri, Gjiko, Buta, Oda, Jericho, Gamblemania, Lumi B, Asgje Sikur Dielli, Genc Salihu, Shpat Deda, Dren Abazi & Zig Zag Orchestra, Gon & Sonik, Kidda, Rrrron dan Ylli Megi.

Sunny Hill Festival akan digelar di Germia Park pada 10-12 Agustus 2018. Musisi internasional Dua Lipa dan Action Bronson dipastikan tampil dalam festival musik perdana di Pristina itu. Kabarnya, DJ nomor satu di dunia yang masih dirahasiakan namanya juga ikut tampil dan akan diumumkan pada 17 Juli mendatang.

Tiket konser dijual melalui laman sunnyhillfestival.com. Porsi 25 persen hasil penjualan tiket akan diberikan pada Sunny Hill Foundation untuk mendukung anak-anak muda di Kosovo yang memiliki minat di bidang seni.

 




(ASA)