Kolaborasi dengan Grassrock, Nicky Astria Terkenang Masa Lalu

Cecylia Rura    •    07 April 2018 13:43 WIB
grassrock
Kolaborasi dengan Grassrock, Nicky Astria Terkenang Masa Lalu
Grassrock (Foto: dok. grassrock)

Jakarta: Grup musik rock legendaris Grassrock berkolaborasi dengan lady rocker Nicky Astria dalam Memori Rock Festival 70/80/90's di Balairung Taman Budaya, Banjarmasin pada Sabtu, 7 April 2018.

Grassrock membawakan beberapa hit di antaranya Anak Rembulan (Peterson), Gadis Tersesat, Bersamamu serta lagu terbarunya Damai Indonesiaku. Band asal Surabaya ini akan tampil bersama Nicky Astria membawakan lagu Mengapa, Uang, dan Panggung Sandiwara.

Nicky mengatakan, kolaborasi ini mengingatkannya saat tampil bersama Grassrock beberapa tahun lalu. Kala itu, dia pernah menjadi pembuka konser akbar Kantata Takwa. Mendiang Dayan dan almarhum Yudhi Rumput pun masih bergabung dengan band tersebut.

"Aduh, jadi ingat zaman dulu tetapi sekarang dengan formasi baru," kata Nicky dalam kerangan pers yang diterima Medcom.id.

Grassrock kini digawangi Hans Sinjal (vokalis), Edi Kemput (gitaris), Zondy Kaunang (pemain bas), Rere Reza (drummer) dan Denny Irenk (pemain keyboard). Pada waktu itu, dia teringat dengan dua personil Edi dan Rere yang memang personil lama pada band yang berdiri sejak 1984 itu.

Rere menganggap konser ini sebagai reunian. Sebab, mereka telah mengenal sejak lama Nicky. Mereka sempat berkolaborasi di konser-konser sebelumnya. "Ya, seperti reunian. Kita juga sudah lama enggak manggung bareng. Jadi, tadi di studio jadi bercanda mengingat masa lalu," sambung Rere.

Saat ini, Gassrock tengah mempersiapkan album baru. Mereka melakukan rekaman beberapa bulan ini. "Iya sedang sibuk rekaman saja. Kemarin kami rilis single #Grassrockisback dan Damai Indonesiaku, tetapi memang masih dijual di toko musik digital. Rencana, kami akan buat album tahun ini," ungkap Rere.



 
(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA