Agnez Mo Dikontrak Label Amerika

Cecylia Rura    •    26 April 2018 23:16 WIB
agnez mo
Agnez Mo Dikontrak Label Amerika
Agnez Mo di video klip Long As I Get Paid (Foto: Youtube)

Jakarta: Agnez Mo dikabarkan telah menandatangani kontrak kerjasama dengan label rekaman 300 Entertainment yang berbasis di New York pada Rabu, 25 April 2018. Kerjasama ini tentu semakin memuluskan kiprah Agnez di dunia musik internasional.

Dilansir dari laman wikipedia, 300 Entertainment merupakan label Amerika yang didirikan  Lyor Cohen, Roger Gold, Kevin Liles dan Todd Moscowitz pada 2012. Sejumlah artis yang kini berada di dalamnya terdiri dari artis lintas genre. Sebut saja seperti rapper Young Thug, Fetty Wap, band rock Highly Suspect atau penyanyi pop Maggie Lindemann. Nama Agnez pun sudah tertera dalam katalog artis yang tergabung dalam 300 Entertainment.

"Ketika kami terus membangun jejak di tingkat internasional, kami percaya ada banyak bintang di seluruh dunia," ungkap CEO 300 Entertainment, Kevin Liles seperti dikutip Billboard.

"Internet membawa kita lebih dekat, tetapi kami tetap bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui karya seni mereka. Agnez memiliki 300 etos. Senang bisa bekerjasama dengannya dan tim sebagai mitra kerja," imbuh Kevin.

Capaian ini tidak serta merta diperoleh Agnez. Menurutnya, keinginan dan kesungguhan hati yang menciptakan keajaiban kecil dalam hidupnya.

"Saya selalu percaya keajaiban dalam seni terdapat dalam jiwa: cinta dan passion. Oleh sebab itu, penting bagi saya memiliki tim yang percaya dengan saya dan karya seni yang saya lakukan. Memperlakukan saya seperti keluarga sendiri, dan berjuang untuk saya seperti yang saya lakukan. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar dugaan siapa pun yang akan memindahkan 'kotak ide' itu bersama saya. Seseorang yang mendorong dan menembus hal yang mustahil," ungkap Agnez dikutip dari Billboard.

Nama Agnez Mo tampak perlahan merangkak ke tingkat internasional. Sebelumnya, penyanyi berusia 31 tahun itu menggandeng rapper Timbaland dan T.I. dalam singel Coke Bottle.

Tahun lalu, album internasional pertama Agnez yang berjudul X dirilis. Belum lama ini, ia juga berkolaborasi bersama Chris Brown dalam singel On Purpose pada Desember 2017.

 


(ELG)